5 Kebiasaan Sehat Agar Cepat Gemuk

Kesempatan kali ini saya akan berbagi cara mengenai kebiasaan sehat untuk mempercepat gemuk. Gemuk mungkin adalah momok yang menakutkan dari perempuan. Namun banyak di antara orang menginginkan gemuk karena mereka memiliki berat badan yang tidak ideal. Hal ini justru akan memicu banyaknya penyakit jika terlalu kurus. Tentu hal ini akan di hindari oleh orang yang menginginkan gemuk.



Berikut adalah 5 kebiasaan sehat cepat gemuk. simak selengkapnya.

Makan lebih sering
Hal ini khusus untuk mereka yang jarang makan. Seperti halnya anak kos yang mempunyai kebiasaan makan 1 kali sehari. hal ini tentu akan memperburuk asupan gizi yang ada dalam diri mereka. Makan-makanan pun yang sehat. Bukan hanya sekedar makanan ringan yang tidak mempunyai nilai gizi. simak lebih lanjut mengenai 5 makanan agar cepat gemuk.

Hindari minum sebelum makan
Minum air berlebihan akan membuat kita tidak merasa lapar. Padahal hal itu tidak mencukupi dari gizi yang kita butuhkan. Sering kali kita merasa kenyang setelah minum sebelum makan. Hal ini akan berdampak pada nafsu makan kita yang akan berkurang sehingga kita tidak selera makan banyak.

Olahraga teratur
Pada saat olahraga tubuh cenderung akan bergerak sehingga yang di bakar adalah kalori sedangkan lemak akan terbakar. Sehingga ketika anda rajin olahraga anda akan mendapatkan badan anda penuh dengan otot dan daging. Hal ini akan lebih baik jika anda memiliki tubuh gemuk dengan otot dan daging.

Tidur cukup
Ketika tidur kita akan mengalami pertumbuhan. Baik itu pertumbuhan tulang dan pertumbuhan sel-sel lainnya dalam tubuh. Bahkan tidur yang cukup akan memberikan dampak baik bagi kesehatan seperti halnya kita beristirahat penuh. Kurangnya tidur sendiri dapat menyebabkan mata merah. Hal ini tentu ketika bangun maka kalori yang kita butuhkan untuk sekedar membuka mata akan terbuang. Sehingga penyimpanan energi dengan tidur adalah hal yang terbaik.

Konsultasi Dokter
Jika memang semua hal di atas sudah anda terapkan dengan benar maka ada perlunya anda melakukan konsultasi dengan dokter yang anda percaya. Karena  banyak sekali penyakit yang dapat membuat kita menjadi kurus dan kurang dalam penyerapan gizi dalam proses pencernaan. Dokter juga merupakan ahlinya jadi anda jangan sungkan-sungkan bertanya kepada mereka.

Demikian sedikit tips untuk mempercepat badan agar gemuk. kebiasaan sehat ini tentu haruslah memiliki tekat yang baik sehingga anda akan mempunyai badan gemuk yang ideal. Jangan lupa juga hindari

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.