5 Makanan yang dapat Menggemukkan Badan

Pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan sebuah tips mengenai makanan yang sehat yang dapat menggemukkan badan. Apa saja makanan-makanan tersebut. Mungkin pembaca sudah mengetahui makanan yang berada di bawah ini. Namun taukah pembaca mengenai khasiat dan manfaatnya?

5 Makanan yang Dapat menggemukkan Badan


  • Telur
Telur sendiri di ketahui memiliki nilai gizi protein yang tinggi. Nilai protein ini juga sebanding dengan adanya lemak dalam telur. Terutama bagian kuning telur yang memiliki lemak tinggi sehingga akan semakin baik jika di konsumsi secara teratur. Hal ini melihat banyaknya keuntungan dalam mengkonsumsi telur. Anda akan mendapatkan manfaat yang baik jika mengkonsumsinya minimal seminggu 2 kali. Karena dalam 1 butir telur mengandung 5-6 gram protein. Sangat menarik bukan?..


  • Susu
Banyak sekali yang mengetahui susu sebagai makanan penggemuk yang pas dan sehat. Susu yang baik tentu bukan susu yang dari kental manis. Susu murni yang dari sapi ataupun kambing lebih memiliki kandungan yang baik. Namun jika anda tidak menemukan susu tersebut anda dapat menggunakan susu bubuk sebagai alternatif dan susu kental manis sebagai alternatif terakhir. Susu ini bukan susu kedelai yang tersedia di berbagai toko-toko.


  • Selai kacang
Kacang sendiri memiliki kandungan lemak yang tinggi namun selai kacang memiliki kandungan lemak yang lebih baik untuk kesehatan. Hal ini karena setiap 1 sendok kacang terdapat 3 gram protein dan 6 gram lemak. Hal ini baik jika anda konsumsi setiap harinya menggunakan roti tawar ataupun makanan campuran lainnya.


  • Pisang
Mungkin banyak yang menganggap pisang dapat menggemukkan adalah mitos. Namun faktanya adalah karbohidrat dalam pisang juga termasuk tinggi. Sehingga anda yang bosan dengan susu maupun telur dapat menggunakan pisang sebagai alternatif yang lezat. Biasanya makan pisang di malam hari akan lebih baik.


  • Ikan Tuna
Jika anda adalah orang yang menyukai seafood maka ikan ini dapat menjadi pilihan anda. Selain harga yang murah anda juga dapat menemukan banyak sekali di toko-toko maupun pasar tradisional lainnya. Protein yang tinggi membuat ikan ini mendapatkan tempat yang layak untuk menjadi 5 besar dalam makanan penggemuk badan.

Demikian adalah 5 makanan yang dapat membuat kita menjadi gemuk. Gemuk sendiri bukan berarti hal yang buruk karena banyak orang yang menginginkan agar dapat gemuk dan dapat memiliki tubuh yang ideal. Dari pada anda menggunakan obat-obat penggemuk badan yang belum tentu efek sampingnya anda dapat mencoba dengan menggunakan 5 makanan di atas. Sekian Terimakasih

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.