5 Makanan Sehat yang Ideal Untuk Berat Badan

5 Makanan Sehat yang Ideal Untuk Berat Badan

Setiap orang tentu ingin berat badan yang ideal hal ini di tandai dengan banyaknya orang yang melakukan diet untuk menjaga berat badannya agar tidak berlebih. Bahkan banyak di antara orang yang sampai melakukan sedot lemak maupun konsumsi obat-obat tertentu dengan harapan berat badan mereka tetap dan menjadi ideal.

Salah 1 tips untuk menjaga berat badan tetap ideal adalah dengan mengkonsumsi 5 makanan Sehat sebagai berikut :

Apel

Apel merupakan buah yang enak dan banyak di senangi oleh banyak orang. Namun taukah anda kelebihan dari apel ini. Selain mengandung vitamin yang tinggi ternyata buah ini juga memiliki serat tinggi sehingga mudah di cerna oleh tubuh. Selain itu keunggulan apel sebagai buah yang dapat melawan kolesterol dan lemak jahat. Jadi sangat di sarankan bagi anda yang takut terkena kolesterol untuk mengkonsumsi buah yang 1 ini.

Blueberry

Blueberry memang jarang di temukan di Indonesia. Hal ini sulit di dapat di Indonesia. Namun anda akan dapat menemuinya di istana buah-istana buah yang ada di Indonesia. Selain rasanya yang enak Blueberry ternyata juga memiliki serat yang tinggi sehingga mudah di cerna dan tentu akan mengenyangkan jika di makan dengan yogurt atau sejenisnya.

Bayam

Mungkin untuk sayuran yang 1 ini teman-teman telah mengerti pentingnya makan bayam. Selain zat besi yang tinggi bayam juga di ketahui kaya akan serat. Tentu makanan dengan serat yang baik akan baik untuk kesehatan.

Kedelai

Kedelai adalah makanan yang sering di konsumsi oleh masyarakat Indonesia. Meskipun bukan kedelainya secara langsung namun berupa produk olahan ternyata khasiat yang di miliki hampir sama dengan kedelai yaitu kaya akan protein. Serta memiliki rendah lemak atau lemak tidak jenuh. Lemak tidak jenuh mudah di urai dalam tubuh berbeda dengan lemak jenuh atau biasa di sebut lemak jahat.

Gandum

Makanan yang 1 ini sangat mudah sekali di temukan di perkotaan. Seperti salah 1 merek makanan sereal yang cocok menjadi sarapan oleh para anak-anak di Indonesia. Meskipun masih tidak seperti yang lain gandum semakin lama semakin banyak peminatnya. Hal ini di buktikan dengan banyaknya produksi roti gandum yang ada di Indonesia.


Mungkin 5 makanan di atas sudah merupakan tipe makanan yang anda sukai. Sebenarnya masih banyak sekali makanan yang tidak menggemukkan badan. Semoga bermanfaat. Terimakasih

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.